Ini ide BESAR saya: mari LAKUKAN hal yang KECIL dengan sangat sangat baik :D

Sebuah kolom di koran Kompas (lupa kapan, hanya baca sekilas judulnya saja) kira-kira berbunyi: SBY butuh Gagasan Besar untuk Mengejar Ketertinggalan.

Menurut saya, gagasan BESAR yang diperlukan sebenarnya adalah: MELAKUKAN apa yang sudah diomongkan, dijanjikan dan ditargetkan. Ga usah cari gagasan dulu nanti kebanyakan rencana dan janji🙂

Saya punya pemikiran, daripada mikirin negara ini yang sekarang dipimpin banyak orang tua dan orang muda yang keblinger dan sibuk dengan mencari gagasa besar, gimana jika kita  melakukan tiga hal kecil ini dengan sangat baik. Maksudnya dengan sangat sangat sangaaaat baik.

1. Tidak korupsi atau tidak mengambil yang bukan hak kita

2. Buang sampah pada tempatnya

3. Tidak menyalip dari kiri kalau sedang nyetir.

Saya yakin, kita bisa jadi bangsa hebat kalau 60% rakyat Indonesia melakukan hal kecil itu dengan disiplin.

MAU?

One Response to Ini ide BESAR saya: mari LAKUKAN hal yang KECIL dengan sangat sangat baik :D

  1. berita indonesia…

    […]Ini ide BESAR saya: mari LAKUKAN hal yang KECIL dengan sangat sangat baik😀 « awfully simple[…]…

Leave a Reply

